Rabu, 02 Oktober 2019

Sepatu Baru Bikin Tumit Lecet? Ini Dia Cara Cepat Mengatasinya!


"Walau sebenarnya saat dicoba telah cocok, tetapi mengapa tetap lecet, ya?" Hmm, pertanyaan itu tentu seringkali tampil di dalam pertimbangan beberapa wanita. Kaki lecet sering karena disebabkan kenakan sepatu yang masih baru. Ini ialah proses penyesuaian sepatu baru pada ukuran kakimu. Serta ini cuma berlangsung diawalnya saja, kok. Selebihnya, sepatu akan nyaman dipakai. Nah, untuk menanganinya, mari cari info panduan gunakan sepatu baru supaya tidak lecet!

1. Heels Grips

Heels grips ialah tambalan yang spesial dipasang di bagian tumit. Umumnya ini dipakai untuk menangani sepatu kekecilan, tetapi heels grips ampun membuat perlindungan tumit supaya tidak lecet sebab model sepatu safety baru. Heels grip ada yang berupa gel, kain, atau sponge. Semua material itu masih membuat pijakan kaki nyaman hingga kamu tak perlu cemas akan membuat kakimu sakit.

2. Pakai Kaus Kaki

Nah, untuk menghindarkan gesekan tumit dengan sepatu baru, kamu dapat juga kenakan kauskaki jadi jalan keluarnya. Hadapi struktur kaku dari sepatu baru, kamu harus pilih kauskaki yang cukup tebal. Karena, bila kamu cuma menggunakan kauskaki yang tipis atau stocking akan sia-sia saja. Yakinkan kaus kaki yang kamu gunakan membuat perlindungan ruang tumit dan tepi permukaan kakimu dan jari-jari kaki ya, ladies!

3. Pakai Deodorant

Mungkin kamu bingung kenapa deodorant? Ini sebab tektur deodorant dapat membuat permukaan sepatu agar lebih licin serta tidak kaku. Dan kurangi gesekan dengan kaki yang dapat menyebabkan lecet. Berikan deodorant pas di beberapa bagian yang sempit pada sepatu, seperti sisi ujung sepatu, sisi dekat tumit serta permukaan tepi sepatu. Selanjutnya diamkan sepanjang beberapa saat.

4. Masukan Es Batu

Suhu dingin diakui bisa renggangkan sepatumu. Kamu dapat membungkus beberapa bongkah es batu serta memasukannya ke sepatu. Lalu selekasnya masukan ke freezer supaya es di dalamnya tidak mencair. Diamkan sepanjang semalaman di freezer. Ini mempunyai tujuan supaya suhu dingin masuk dari sisi luar dan dari dalam sepatu.

Sepatu Baru Membuat Tumit Lecet? Ini Ia Langkah Cepat Menanganinya!

0 komentar:

Posting Komentar