Selasa, 08 Oktober 2019

Masih Ragu Beli Sepatu di Online Shop? Ini Tips-nya agar Tidak Salah Pilih



Sampai ini hari, nyatanya masih ada yang sangsi untuk berbelanja online, lho! Mudah-mudahan panduan berbelanja online di bawah ini membuat kamu meyakini untuk beli sepatu online.

Terdapat beberapa type sepatu yang dapat kita pilih serta beli di toko online. Dari mulai sneakers, sepatu olahraga, sepatu boot, pantofel, sepatu sandal, dan lain-lain. Begitu halnya mereknya. Ada beberapa merek populer serta terkenal seperti Adidas, Nike, Fila, Puma, Dr. Kevin, Converse, sampai Kasogi. Tidak tertinggal merek-merek lokal atau brand merek import yang kurang populer tetapi banyak disukai.

Meskipun tidak demikian populer, tetapi banyak merk-merk lokal yang sebetulnya punyai kualitas serta tidak kalah dibanding dengan merk-merk terkenal. Bukan sekedar dapat berkompetisi dari sisi kualitas. Beberapa jenis sepatu pria atau wanita brand lokal memakai beberapa bahan yang kuat, nyaman di kaki, dan lembut serta lentur.

Buat kamu yang masih sangsi beli sepatu online, berikut beberapa panduan yang semestinya kamu baca supaya tidak salah pilih. Panduan di bawah ini saya mengambil dari pengalaman saya belanja sepatu atau sandal di online shop.

1. Pertama, kamu tidak harus tahu ukuran kakimu. Bila kamu tidak paham ukuran sepatu yang cocok untuk kakimu, kamu dapat coba pinjam sepatu rekan yang kurang lebih pas lalu ingat ukuran itu.
Bila sangat mungkin, Pinjamlah sepatu yang mereknya sama juga dengan merek sepatu yang akan kamu beli di toko online. Sebab, meskipun tidak selalu--beda merek sepatu beda juga lebar serta panjangnya meskipun ukurannya sama.

Bila tidak. kamu semestinya memerhatikan gambaran atau info yang dicatat oleh penjual pada sepatu pria atau wanita yang akan kamu beli. Yang butuh kamu lihat ialah ukuran sol in. Lalu banding dengan sepatu yang pernah kamu coba atau pakai. Bila ukuran kedua-duanya sama atau sama. Karena itu jangan ragu-ragu untuk beli model sepatu safety pria serta wanita di toko online yang kamu kehendaki.

2. Pilih warna yang pas. Kekeliruan yang seringkali kita kerjakan saat beli sepatu ialah, kita sering pilih warna sepatu berdasar warna favorite. Serta mengharap kita dapat mengkombinasikannya dengan bawahan atau baju yang kita punya.

Langkah berikut sering membuat kita kesusahan untuk memadupadankan warna sepatu dengan warna bawahan (celana) yang akan kita gunakan. Bukannya beli berdasar warna favorite. Coba identifikasi terlebih dulu beberapa warna celana yang seringkali kamu pakai. Selanjutnya cari warna sepatu yang kurang lebih matching dengan warna celana. Jadi, bukan sebaliknya warna celana di cocok-cocokan dengan warna sepatu.

3. Belilah sepatu dari brand terkenal atau populer. Beberapa kali sudah saya coba beli alas kaki dari merek merk tidak populer sebab tergiur harga terjangkau serta mode yang bagus. Tetapi sayang, dari Demikian yang saya coba cuma beberapa salah satunya yang cukup memberi kepuasan. Selebihnya, sepatu-sepatu itu terkadang berasa kurang nyaman waktu saya gunakan.
Merek-merek terkenal meskipun bernilai mahal tetapi harga yang mereka beri sesuai dengan kualitas yang ditawarkan.

4. Pilih sepatu yang cukup mahal. Hampir sama dengan panduan pada point awalnya. Beberapa kata "ada harga ada rupa" nampaknya benar-benar pas untuk sepatu. Sebab makin mahal harga sepatu. Karena itu makin bagus juga kualitas serta bahan yang dipakai. Begitu halnya tingkat kenyamanan waktu dipakai. Sepatu-sepatu mahal biasanya benar-benar enak dipakai, mudah, tidak gampang robek, serta awet.

5. Belilah dari penjual premium. Saya sendiri senang sekali belanja di toko online Bukalapak. Di Bukalapak ada penjual premium yang dapat diakui, punyai service memberi kepuasan, dan tawarkan produk orisinal. Belanja di pelapak premium jarang-jarang selesai menyedihkan.

0 komentar:

Posting Komentar