Minggu, 27 Januari 2019

6 Cara Cegah Kaki Lecet Saat Pakai Ankle Boots

7 Cara Mengatasi Kaki Sakit Karena Terlalu Lama Memakai High Heels

Walau Indonesia tidak mempunyai musim gugur, ankle boots masih patut diterapkan. Ditambah lagi item itu patut diaplikasikan untuk lengkapi beberapa style baju bohemian. Tampak stylish diaplikasikan, type sepatu ini belumlah pasti nyaman saat dipakai. Kadang boots sering memunculkan luka lecet terpenting dibagian belakang pergelangan kaki sebab gesekan. Walau demikian, Kamu tidak butuh cemas kenakan boots. Sebab luka lecet dapat dihindari dengan enam langkah tersebut:

1. Pilih Ukuran Cocok
Lecet bukan sekedar karena disebabkan sepatu masih tetap baru. Sepatu yang telah lama dipakai pun masih tetap dapat memunculkan luka bila Kamu salah pilih ukurannya. Karena itu, langkah penting dalam menahan kaki lecet sebab gunakan boots yaitu dengan tahu ukuran terunggul untuk kaki Kamu.

Tiap-tiap brand mungkin mempunyai langkah pengukuran yang berlainan. Oleh karena itu itu, sebaiknya selalu untuk coba sepatu safety sebelum membelinya. Bila boots Kamu nyatanya kekecilan, coba kerjakan pelonggaran. Dikutip Model Caster, Kamu dapat membasahi kapas dengan alkohol lantas gosokkan dibagian dalam sepatu. Lalu gunakan sepatu itu untuk berjalan saat satu 1/2 jam dengan kenakan dua kaus kaki. Langkah ini dapat membuat dikit semakin besar.

2. Lapisi Plester
Ukuran sepatu telah benar akan tetapi kaki masih tetap saja seringkali lecet? Hindari perasaan tidak nyaman itu dengan mengimplementasikan plester dibagian yang sering terluka. Perihal ini dapat hindari gesekan yang umumnya mengakibatkan lecet. Mencari plester yang berkualitas hingga tidak gampang terlepas atau rusak bila terserang air.

3. Gunakan Deodoran
Langkah menahan kaki lecet sebab gunakan boots lainnya yang gampang dikerjakan yaitu dengan mengaplikasikan deodoran. Terapkan produk pencegah berbau tubuh itu di bagian-bagian kaki untuk meminimalkan gesekan yang dapat mengakibatkan luka. Langkah ini dapat membantu Kamu dari perasaan tidak nyaman saat kenakan sepatu boots baru. Tidak hanya menahan lecet, deodoran dapat juga menangani keringat terlalu berlebih pada telapak kaki.

4. Aplikasi Serum Rambut
Siapa yang menduga bila serum rambut dapat mempunyai faedah tambahan? Serum itu dapat Kamu terapkan ke sisi kaki yang rawan berlangsung luka. Dianjurkan supaya Kamu pilih serum yang berbasiskan silikon. Tidak seperti deodoran, serum rambut umumnya tidak memunculkan noda pada sepatu.

5. Cat Kuku
Menahan kaki lecet dengan memakai cat kuku mungkin terdengar kurang logis. Akan tetapi langkah ini adalah langkah lama yang seringkali diaplikasikan beberapa balerina. Saat kaki Kamu telah dikit tergesek, lapisi luka itu dengan kuteks bening. Produk itu akan membuat perlindungan luka hingga lecet tidak jadi membengkak. Akan tetapi janganlah memberikan cat kuku saat lecet telah kronis sebab akan jadi memperburuk kondisinya.

6. Kaus Kaki Pendek
Ankle boots biasanya tidak didatangkan sangat tinggi seperti sepatu boots bertali. Karena itu, banyak fashionista yang malas kenakan kaus kaki. Bila sepatu masih tetap mempunyai ruangan, terapkan saja kaus kaki pendek yang banyak di jual di market. Tidak hanya menahan kaki lecet, langkah ini pantas dikerjakan saat sepatu boots kebesaran.

0 komentar:

Posting Komentar