Senin, 06 Agustus 2018

Cara Mudah Merawat Sepatu Pria


sepatu safety murah - Memang tidak sekitar wanita, sepatu merupakan part fashion penting buat seseorang pria. Tidak hanya berperan utama menjadi alas kaki, sepatu jadi bagian fashion yang seringkali dilihat oleh lawan type.

Akan tetapi, banyak pria yang tidak mengerti hal itu, banyak dari mereka yang memandang mata sebelah. Walau sebenarnya, dari sepatu dapat tecermin sejauh mana kepedulian Kamu mengenai kebersihan. Kualitas dari sepatu Kamu gunakan juga bisa jadi tanda berapa besar perasaan penghargaan pada diri pribadi.

Sepatu yang tertangani dengan baik serta bersih, tidak hanya nyaman dipakai Meningkatkan daya tarik dari tampilan serta tentu saja perasaan yakin diri. Di bawah ini banyak hal yang perlu dilihat dalam menjaga kebersihan sepatu.

Membersihkan sepatu dari kotoran sebelum disemir
Jangan sampai menyemir sepatu kulit sebelum betul-betul bersih dari kotoran. Kotoran ketinggalan akan sebarkan kotoran kembali pada semua permukaan. Untuk hasil optimal kamu pakai saddle soap. Sabun ini didesain spesial untuk bersihkan kulit tanpa mengakibatkan kerusakan permukaan yang peka lalu membersihkan dengan sikat atau kain yang lembut.

Semir dengan rutin
Sesudah bersih, semir sepatu kulit dengan produk wax/krim polish yang ada. Tetapi ingat, yakinkan sepatu telah kering sebelum Kamu semir serta tetap cocokkan warna wax/krim dengan sepatu. Langkah memakai wax juga ada triknya, lekatkan wax/krim terlebih dulu ke sepatu. Baru lalu sikat sampai semua permukaan sepatu. Diamkan saat beberapa waktu. Lantas kamu gosok dengan kain bersih sampai mengilap. Supaya tampil optimal sabaiknya semir sepatu dengan teratur.

Selekasnya keringkan bila terserang basah
Bila Kamu kehujanan janganlah dibiarkan sepatu kelamaan terserang air. Selekasnya keringkan dengan lap kering atau tissue. Untuk sisi dalam sepatu yang basah yang susah, pakai kertas koran. Masukan kertas koran ke sepatu lantas posisikan sepatu berdiri supaya cepat kering. Jauhi pemanas buatan seperti hair dryer, dan lain-lain karena bisa mengakibatkan kerusakan kulit sepatu. Biarlah sepatu kulit kering dengan alami. 

Keringkan kaki
Kaki atau kaus kaki yang basah akan mengakibatkan keadaan didalam sepatu jadi lembab. Jika hal selalu dilewatkan terus-terusan hal seperti ini akan menyebabkan bakteri serta kuman didalam sepatu yang tentu saja tidak baik baik buat kesehatan kaki. Diluar itu, sepatu akan bau tidak enak.

Punya beberapa pasang sepatu
Semestinya Kamu mempunyai beberapa pasang sepatu karena sepatu yang sama jika dipakai dengan terus-terusan akan mengakibatkan sepatu jadi cepat berkerut. Istirahatkan sepatu Kamu serta pakai sepatu yang lain, hingga awet serta masih dalam perform terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar