Senin, 28 Desember 2020

Naik Motor Paki Sandal Tidak Tidak boleh, Tetapi Lebih Baik Gunakan Sepatu




Feders-Saat naik motor benar-benar dianjurkan memprioritaskan keselamatan dan kenyamanan dengan memakai peralatan mengemudi yang komplet. jual sepatu safety bisa menjadi solusi.


Saat sedang mengemudi motor kerap kita temui pengendara motor yang tidak menggunakan sepatu, walau sebenarnya menggunakan sepatu waktu naik motor benar-benar disarankan.


Apa lagi waktu musim penghujan, banyak pengendara motor yang ikhlas melepaskan sepatunya sebab tidak ingin basah. Kelihatannya lebih ikhlas kakinya terluka daripada sepatunya basah.


Benar-benar sich naik motor hanya gunakan sandal lebih ringkas dibanding harus menggunakan sepatu, tetapi resiko bahaya tidak gunakan sepatu besar sekali.


Bahaya bila kaki tidak menggunakan sepatu waktu riding, bisa kaki sentuh blok mesin yang panas khususnya untuk motor sport, mengakibatkan jadi cedera bakar.


Resiko seterusnya kaki akan gampang tergesek bila mendadak dijalan ada ranting atau terkena pentalan batu.


Parahnya kembali, kaki yang tidak terlindung dapat terluka kronis karena bersinggungan dengan object lain seperti motor yang berada di samping kiri atau kanan kita.


Tetapi, sisi kaki itu tidak terlindung saat pengendaranya terpisah dengan motor, misalkan waktu jatuh.


Benar-benar dianjurkan beberapa bikers memakai sepatu yang tutupi mata kaki agar lebih aman. Pakai sepatu yang nyaman di kaki kamu.


0 komentar:

Posting Komentar