Jumat, 07 Februari 2020

Begini Cara Melindungi Sepatu Saat Musim Hujan

Tips Mengatasi Sepatu Kulit Yang Basah

Musim hujan sudah hadir, telah waktunya kamu membuat perlindungan sepatu kamu dari air hujan. Berikut kami beri langkah yang termudah supaya sepatu jadi tahan air.

Kenakan sepatu waktu musim hujan terkadang memang menyusahkan. Sepatu yang basah dapat membuat sepatu gampang rusak. Oleh karenanya penting buat kamu untuk jaga sepatu kecintaan waktu musim hujan. Waktu musim hujan telah waktunya kamu membuat perlindungan sepatu dari guyuran air hujan. Ada langkah yang praktis untuk menangani ini. Berikut kami beri trick jaga sepatu supaya tidak basah waktu musim hujan.

Supaya sepatu tidak basah waktu musim hujan, sebaiknya ada coba trick simpel ini. Langkah yang termudah untuk bikin sepatu kamu jadi anti air dengan memakai biopolish. Biopolish adalah poles atau semir alami dari lilin lebah yang aman. Langkah pakainya benar-benar gampang, kamu perlu memoleskan biopolish dengan kuas atau kain keseluruh permukaan sepatu yang akan dikenai. Saat itu juga sepatu kamu akan menjadi tahan air. Secara gampang semacam ini kamu dapat membuat sepatu jadi tahan air. Tidak yakin? kamu dapat menunjukkan sendiri dengan memakai biopolish beeswax pasta.

Biopolish dapat jadi jalan keluar penahan air buat sepatu dari beberapa tipe bahan. Bukan sekedar sepatu kulit tetapi sepatu bahan katun serta vinyl dapat juga ditangani oleh biopolish. Kandungan yang berada di dalam biopolish efisien untukmerawat sepatu safety dari air hujan. Saat memakai biopolis sepatu kamu akan aman terproteksi. Kandungan biopolish efisien membuat perlindungan susunan sepatu hingga tidak tertembus air hujan.

Panduan Menangani Sepatu Kulit Yang Basah
Kandungan beeswax pasta dapat memberi perlindungan bukan sekedar untuk ketahanan air saja, tetapi memberi perlindungan untuk perkembangan bakteri serta jamur. Biopolish dapat membuat perlindungan sepatu dari perkembangan jamur serta mikrorganisme yang tidak diinginkan. Ini dikarenakan biopolish mempunyai kandungan pine oil yang berbentuk antiseptik. Bukan sekedar sampai disana kandungan linseed oil pada biopolish dapat juga membuat warna sepatu kamu tidak gampang luntur. Linseed oil dapat jaga ketajaman warna sepatu kamu.

0 komentar:

Posting Komentar