Senin, 05 Agustus 2019

Bagaimana Melakukan Remarket Untuk Kampanye Anda Dengan Google AdWords

Related image

Remarketing memberi satu langkah yang efektif untuk kamu tampilkan iklan detil pada mereka yang sudah pernah berkunjung ke web kamu awalnya. Ini ialah langkah paling baik untuk tersambung kembali dengan beberapa orang yang belum jadi konsumen setia kamu waktu mereka berkunjung ke web kamu untuk kali pertamanya. Kamu dapat memberikan keyakinan konsumen setia awalnya, dan pada konsumen setia tersendiri dengan iklan yang berkaitan serta sesuai dengan minat mereka.

Remarketing dilandasi beberapa pekerjaan yang dikerjakan satu orang di web kamu. Ini menolong kamu memisahkan konsumen setia kamu serta sampai orang yang pas. Ini menarik lebih beberapa orang serta membuat mereka tertarik untuk beli produk kamu. Ini akan tingkatkan penjualan serta menolong meningkatkan usaha kamu.

Ada beberapa langkah untuk remarket produk kamu dengan online, seperti standar remarketing, dynamic remarketing, video remarketing, remarketing untuk mobile apps serta remarketing dari penelusuran. Google AdWords memberi kamu satu langkah yang efisien untuk bikin daftar remarketing dari search ads. Kamu dapat mengendalikan kampanye remarketing kamu dengan beberapa panduan tersebut:

Imbuhkan Remarketing tag: 
Remarketing tag ialah kode yang diberi oleh Google AdWords. Kamu bisa menempatkannya di halaman penting atau semua halaman web kamu. Kamu dapat juga menempatkannya dibagian bawah web kamu.

Bangun daftar Remarketing: 
Sesudah menempatkan remarketing tag, kamu bisa membuat daftar remarketing daei halaman mana saja. Ini menolong kamu mengukur pengunjung yang berkunjung ke kelompok tersendiri dengan memberikan tambahan ID di daftar remarketing.Satu daftar remarketing ialah kelompok dari beberapa ID pengunjung yang hadir ke web kamu. Kamu bisa membuat daftar remarketing memakai langkah simpel tersebut:
  • Click link Shared library dalam account AdWords kamu. 
  • Dalam sisi audiens click di link view. 
  • Click tombol “+remarketing list”.
  • Masukan nama dari daftar kamu. 
  • Saat ini pilih siapa yang ingin kamu masukan dalam daftar yang baru kamu buat serta masukan waktu membership-nya.
  • Click tombol save/taruh.
  • Kamu dapat juga memakai template untuk bikin daftar remarketing yang lebih advanced. 

Membuat Kampanye Remarketing: 
Saat ini kamu dapat membuat kampanye AdWords kamu memakai daftar remarketing yang sudah kamu buat. Ini sangat mungkin kamu untuk tampilkan iklan detil cuma pada beberapa orang yang ada di daftar remarketing kamu. Langkah untuk bikin kampanye remarketing ialah seperti berikut:

  • Masuk ke account Google AdWords kamu. 
  • Pilih campaign serta click “+campaign”. 
  • Pilih “display network only” lalu pilih pilihan “remarketing”. 
  • Masukan nama jasa kampanye online , bid strategy serta anggaran. 
  • Saat ini pilih tombol “set up marketing” lalu taruh/save serta teruskan. 
  • Saat ini, kamu dapat masukan nama ad grup serta buat satu iklan untuk daftar remarketing kamu dengan memberikan tambahan daftar ini ke satu ad grup. 

Panduan ini akan menolong kamu memperoleh konsumen setia yang pas. Kamu dapat memperoleh hasil yang lebih baik serta tingkatkan visibilitas dimana iklan kamu akan tampil. Kampanye remarketing menolong kamu datangkan semakin banyak konsumen setia dalam usaha kamu, tingkatkan pendaftaran, mempromokan usaha serta tentunya, tingkatkan ROI kamu.

0 komentar:

Posting Komentar