Selasa, 29 Agustus 2017

7 Trik Cara Mengurangi Nafsu Makan Yang Besar Untuk Diet Ketat

Image result for 7 Trik Cara Mengurangi Nafsu Makan Yang Besar Untuk Diet Ketat

makanan untuk diet ketat - Turunkan berat tubuh dengan kurangi jumlah makan adalah salah cara yang baik, tetapi seringkali orang alami kesusahan ketika cobanya, karena merasa cepat lapar. untuk menipu otak agar tidak berkemauan makan kembali dapat memakai cara seperti menyetel musik, warna alat makan, bentuk, dan ukuran. langkah tersebut telah di aplikasikan oleh profesor psikologi, Oxford Charles Spence, PhD. Menurut dia, gastrofisika dapat memainkan peranan kuat tentang apa dan berapakah banyak jumlah yang kita makan. berikut cara ampuh makanan untuk diet untuk kurangi jumlah makan yang sudah dirangkum artikel remaja masa kini.

1. Konsentrasi pada makanan 

Fokuslah pada makanan, hiruplah aroma makanan kamu, agar otak dapat di manupulasi kalau makanan yang kamu mengkonsumsi telah lebih dari cukup hingga tidaklah perlu menaikkan sekali lagi.

2. Menempatkan piring atau mangkok di tangan 

Peganglah piring yang bersisi makan di tangan kamu, meskipun jumlah makanan sudah menyusut, tetapi langkah tersebut dapat buat otak kita merasa makanan yang kita mengkonsumsi telah lebih dari cukup untuk buat rasa kenyang.

3. Hidangkan piring berwarna putih 

Menurut sebuah riset, penyajian makanan diatas piring putih buat makanan seakan-akan manis, dengan bitu makanan yang kurang manis ketika di letakan di piring berwarna putih seolah-olah terasa manis saat kita mengkonsumsi. cara begini juga untuk kurangi konsumsi gula.

4. Tempatkan camilan diatas piring merah 

Merah adalah tanda berhenti, bila kita ambil makanan diatas piring atau wadah berwarnah merah, dengan tidak berniat otak merespon kalau kita diminta berhenti makan. begitu tidak keluar rasa untuk konsumsi makanan kembali.

Baca juga: kamu sedang mencari tempat menjalankan rutinitas pekerjaan yang nyaman dan punya kebebasan dalam melakukan aktivitas pekerjaan? Coba cek evhive coworking space. Solusi tepat untuk lokasi kerja yang nyaman.

5. Gunakan musik bertempo pelan 

Menurut sebuah penilitan yaitu Spence, dengarkan musik dengan lambat saat kita makan maka otak juga akan merespon utnuk ikuti cara makan kita juga akan perlahan seperti musik yang di stel. begitu jumlah makanan yang di kosnusmi menyusut, tetapi kamu merasa kenyang dan otak telah tercukupi kebutuhannya.

6. Memikirkan makanan yang ingin dikonsumsi 

cerita inspiratif kehidupan tentang cara diet cepat. Coba pikirkan terlebih dulu bagaimana rasa-rasanya bila Kamu menelan makanan yang dikehendaki saat rasa lapar datang, karena menurut sebuah penilitian menyebutkan kalau membanyangkan rasa makanan dapat kurangi kamu untuk mengkosumsi makanan itu dengan berlebihan.

7. Berikan kata manis dalam sajian penutup 

Setelah kamu konsumsi makanan utama dan minuman untuk diet ketat, coba konsumsi makanan penutup, seperti puding, tetapi sebelumnya makan berbicaralah “puding manis”, Menurut riset bernama Spence menyebutkan kalau lewat cara sesuai sama itu mengkosnsumsi makanan penutup jadi menyusut.

0 komentar:

Posting Komentar