Senin, 14 September 2020

Kenapa SOL Sepatu Safety Shoes Baru Dapat Rusak, Walau sebenarnya Belum Sempat Digunakan?




Beberapa konsumen setia HILDAN SAFETY sempat menanyakan,"Pak kenapa SOL sepatu safety shoes kami dapat rusak, walau sebenarnya semenjak kami membeli belum pernah digunakan serta disimpan rapi di almari?". Apa Anda sempat juga merasakannya?. Nah untuk menjawab pertanyaan itu sebaiknya kita baca penjelasan di bawah ini. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.



Sisi sepatu safety shoes yang seringkali alami kerusakan ialah pada SOL SEPATU, atau yang umum dikatakan sebagai tapak sepatu safety, alas sepatu safety atau out sole (dengan bahasa Inggris). SOL sepatu safety shoes terdapat di bagian paling bawah sepatu serta langsung bersinggungan dengan tanah. Ada banyak bahan yang digunakan sol itu, salah satunya Rubber (karet), Polyurethane (PU) serta Thermo Plastic Urethane (TPU).



Pada tipe Polyurethane (PU) serta Thermo Plastic Urethane (TPU) ini yang mempunyai waktu EXPIRED atau waktu kadaluarsa. Umumnya sekitar 1-2 tahun semenjak sepatu itu dibuat. Kekhasan bahan SOL Polyurethane (PU) serta Thermo Plastic Urethane (TPU)ini ialah bila sepatu digunakan serta dibikin bersih dengan cara teratur maka semakin awet, serta dapat bertahan sampai 2-4 tahun waktu penggunaan. Sedang bila cuma disimpan tanpa ada digunakan malah akan gampang rusak, dengan waktu kadaluarsa SOL sepatu safety shoes 1-2 tahun seperti tertera di atas.

0 komentar:

Posting Komentar