Kamis, 04 Juni 2020

Cara memilih sepatu yang nyaman dan fashionable


Halo! Tahu tidak sich sepatu itu salah satu fashion item yang benar-benar mendukung performa loh. Nah pilih sepatu tidak cuma disaksikan dari bagusnya saja tapi harus disaksikan dari sisi kenyamanannya. Ingin tahu triknya pilih sepatu yang nyaman serta fashionable? Yuk dibaca sampai habis ya!

1. Ketahui ukuran kaki

Waktu pilih sepatu atau sandal harus ketahui berapakah ukuran sepatu atau sandal yang cocok dipakai di kaki ya, janganlah sampai salah pilih sebab akan nampak aneh serta tidak nyaman bila memakai sepatu tidak sesuai ukuran.

2. Ketahui bentuk kaki

Nah kamu harus juga ketahui nih bagaimana bentuk kaki, janganlah sampai salah pilih mode sebab bila keliru dalam pilih mode sepatu akan nampak aneh. Duh janganlah sampai salah ya.

3. Lihat mode

Bila kamu ingin kakinya nampak semakin tahap, high heels dapat jadi salah satu pilihan. Tapi jangan pilih hak yang begitu tinggi sebab dapat memunculkan bahaya serta berefek jatuh.

4. Jangan yakin dengan ukuran sepatu

Sebelum beli sepatu atau sandal sebaiknya kamu coba terlebih dulu, sebab belum pasti ukuran yang tercantum itu sesuai ukuran kaki kamu. Jadi janganlah lupa dicoba ya!

5. Beli sepatu pada sore hari

Bila ingin beli sepatu atau sandal dianjurkan untuk beli pada sore hari. Kenapa harus di sore hari? Sebab saat sore hari kaki akan capai ukuran paling besar. Sepatu dengan kualitas bagus dan harga murah dapat dibeli di tempat jual sepatu safety 

6. Pilih warna yang pas

Harus juga pilih sepatu atau sandal dengan warna yang pas nih. Sebab bila memakai warna yang tidak pas akan nampak aneh serta performa tidak optimal. Di anjurkan untuk pilih sepatu berwarna netral supaya semakin gampang untuk di mix and match dengan baju yang masyarakat universitas pakai.

Nah rupanya gampang kan untuk pilih sepatu yang nyaman sekaligus juga fashionable? Mudah-mudahan berguna!

0 komentar:

Posting Komentar