Rabu, 29 April 2020

Tips Menghilangkan Bau Sepatu Tak Sedap

How to Clean White Shoes | Apartment Therapy

Kalian apa sempat merasai hal ini? Saat buka sepatu berbau tidak enak pada akhirnya menyelimutinya seisi ruang. Hal tersebut jadikan kamu pada akhirnya tidak percaya diri untuk berkawan dengan beberapa orang. Nah maka dari itu, untuk menangani berbau kaki coba pakai panduan berikut.

1. Pakai spiritus

Kecuali digunakan untuk bahan bakar, spiritus bermanfaat untuk hilangkan berbau sepatu. Ini sebab spiritus memiliki kandungan alkohol yang ampuh untuk membunuh beberapa bakteri di sepatu pemicu munculnya berbau.

2. Coba membuat spray penghilang berbau sendiri

3. Tuang sedikit pemutih

4. Taburkan baking soda

Siapa ngomong baking soda cuma bermanfaat untuk bahan kue? Faktanya, baking soda dapat dipakai untuk hilangkan berbau sepatu.

Triknya ialah pertama, sediakan bubuk baking soda seperlunya. Kemudian, taburkan bubuk baking soda itu ke sepatumu yang berbau, lalu diamkan semalaman. Sepatu dengan kualitas bagus dan harga murah dapat dibeli di tempat jual sepatu safety 

Membersihkan tersisa bubuk baking soda pada esok harinya, serta berbau tidak enak di sepatumu akan musnah.

5. Teteskan minyak atsiri

6. Pakai aroma kopi bubuk

7. Masukan gumpalan kertas koran

8. Pakai kantong teh hitam

9. Taburkan bedak bayi

10. Tuang cuka

Setelah itu, langkah hilangkan berbau sepatu dapat dilaksanakan dengan memakai cuka. Mengambil cuka seperlunya serta tuang ke sepatu kamu yang berbau.

Diamkan cuka itu bereaksi semasa kira-kira 15 menit.

0 komentar:

Posting Komentar