Kamis, 07 November 2019

5 Jenis Sepatu Ini Cocok saat Musim Hujan, Awas Jangan Salah Pilih!

Makin Cantik Pakai Sepatu, Ini 4 Tips Hindari Kaki Kering Saat Musim Hujan

Hujan kadang buat jengkel, ditambah lagi untuk kamu yang tetap memerhatikan tampilan. Tidak hanya baju, penentuan sepatu butuh dilihat waktu musim hujan datang. Nah, kurang lebih sepatu type apa yang pas dipakai waktu musim hujan datang? Berikut penjelasannya:

1. Boots
Sepatu type ini ialah pilih paling baik waktu musim hujan datang. jual sepatu safety boots akan jaga kakimu masih kering serta dapat membuat perlindungan dari cipratan air. Supaya berkesan classy kamu dapat pilih type sepatu boots tinggi. Janganlah lupa pilih boots berwarna netral supaya bisa menyamarkan noda cipratan air. Contohnya hitam, biru dongker atau hijau.

2. Loafers
Sepatu type slip on ini umumnya dibuat berbahan kulit. Umumnya loafers berupa classic, paling tidak ada tiga type dari sepatu ini. Salah satunya kiltie loafers, tassel loafers, serta penny loafers.

3. Rubbers Shoes
Sesuai dengan namanya, sepatu dibuat dari karet ini anti air. Jadi kamu tidak butuh takut air akan masuk serta membasahi kakimu. Sepatu type ini sangat gampang dibikin bersih, ditambah lagi bila teksturnya keras jadi lebih awet waktu dipakai.

4. Jelly Shoes
Selintas sepatu type ini seperti dengan rubbers shoes. Keduanya saling dibuat dari karet. Tetapi umumnya jelly shoes ada pilihan warna yang cerah serta mengkilap. Meskipun hujan, kamu tetap dapat tampil stylish dengan sepatu type ini.

5. Flat Shoes
Bila kamu pencinta flat shoes jangan susah. Sebab kamu masih memakai sepatu type ini waktu musim hujan. Tapi jangan memakai flat shoes memiliki bahan suede. Sebab sepatu type ini benar-benar gampang menyerap air.

0 komentar:

Posting Komentar